ulasan

Kursus UTBK-SNBT adalah program persiapan ujian seleksi masuk perguruan tinggi negeri di Indonesia, menyediakan materi komprehensif dan simulasi ujian untuk meningkatkan peluang calon mahasiswa meraih hasil terbaik dalam UTBK SNBT. Dengan dipandu instruktur berpengalaman, peserta kursus dapat memperdalam pemahaman materi, menguasai strategi menjawab soal, dan membangun kepercayaan diri untuk sukses dalam ujian yang menentukan masa depan akademik.

Daftar Sekarang juga!
Harga aslinya adalah: Rp3.999.000.Harga saat ini adalah: Rp149.000. per 30 hari
Kursus Prasyarat:
Tidak ada
Akses Kursus

30 Hari

Terakhir update

21 Mei 2024

Total Peserta

18

Durasi Materi

2 hari, 21 jam

DESKRIPSI KURSUS

Setiap tahun, jutaan siswa SMA di seluruh Indonesia berjuang untuk mencapai impian mereka: melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi. Namun, banyak di antara mereka yang merasa terhambat oleh berbagai kendala. Salah satunya adalah persaingan ketat dalam UTBK SNBT, ujian yang menjadi pintu gerbang masuk ke perguruan tinggi negeri favorit mereka.


Bayangkan betapa frustrasinya mereka ketika setelah belajar keras selama bertahun-tahun, mereka masih merasa tidak siap menghadapi UTBK SNBT. Mereka mungkin merasa tidak yakin dengan materi yang telah mereka pelajari, atau merasa tidak memiliki strategi belajar yang efektif. Bahkan, beberapa di antara mereka mungkin merasa kehilangan arah dan tidak tahu harus mulai dari mana.


Begitu juga dengan Anda. Bukankah Anda adalah juga ingin lolos UTBK SNBT dan masuk ke perguruan tinggi favorit Anda? Apakah Anda merasa kurang siap dan bingung untuk menghadapi UTBK? Apakah Anda khawatir tidak bisa bersaing dengan ribuan peserta lainnya?


Anda tidak sendirian. Banyak anak-anak SMA kelas XII dan lulusan SMA yang mengalami hal yang sama. Mereka memiliki impian untuk kuliah di jurusan yang mereka inginkan, tetapi mereka terhalang oleh berbagai kendala. Mulai dari kurangnya bimbingan, informasi, dan sumber belajar yang berkualitas, hingga biaya kuliah yang mahal dan sulit dijangkau.


Namun, jangan khawatir. Kami memperkenalkan kepada Anda kursus “Lolos UTBK SNBT”. Kursus ini dirancang khusus untuk membantu siswa SMA kelas XII dan lulusan SMA yang ingin mendaftar kuliah melalui jalur UTBK SNBT.

10 Alasan Mengapa Kamu Harus Lolos UTBK SNBT

  • 1. 🎓Akses ke Perguruan Tinggi Negeri: SNBT adalah salah satu cara paling umum untuk masuk ke perguruan tinggi negeri di Indonesia. Jika kamu lolos, kamu akan memiliki akses ke berbagai program studi di berbagai universitas negeri di seluruh Indonesia.
  • 2. 💰Biaya Pendidikan yang Terjangkau: Perguruan tinggi negeri sering kali memiliki biaya pendidikan yang lebih terjangkau dibandingkan perguruan tinggi swasta. Ini dapat membantu mengurangi beban finansial orang tua atau kamu sendiri selama studi.
  • 3. 📚Kualitas Pendidikan yang Terjamin: Perguruan tinggi negeri sering dianggap memiliki standar pendidikan yang lebih tinggi dan fasilitas yang lebih baik dibandingkan dengan perguruan tinggi swasta. Ini dapat memberikan kamu kesempatan untuk mendapatkan pendidikan berkualitas.
  • 4. 💼Peluang Karir yang Lebih Baik: Lulusan perguruan tinggi negeri sering dihargai oleh perusahaan dan instansi pemerintah. Dengan gelar dari perguruan tinggi negeri, kamu mungkin memiliki peluang karir yang lebih baik.
  • 5. 🤝Jaringan Sosial dan Kepemimpinan: Perguruan tinggi negeri seringkali memiliki banyak organisasi dan kegiatan ekstrakurikuler yang dapat membantu kamu mengembangkan keterampilan sosial, kepemimpinan, dan jaringan yang berguna untuk masa depan kamu.
  • 6. 🏆Prestise Akademik: Beberapa perguruan tinggi negeri di Indonesia memiliki reputasi yang sangat baik dalam beberapa program studi tertentu. Jika kamu berhasil masuk ke salah satu dari mereka, kamu akan mendapatkan prestise akademik tambahan.
  • 7. 🧪Kesempatan Riset dan Pengembangan: Perguruan tinggi negeri sering memiliki fasilitas riset dan kesempatan untuk terlibat dalam proyek penelitian yang dapat meningkatkan pengalaman akademik kamu.
  • 8. 🎓Akses Beasiswa: Beberapa perguruan tinggi negeri menawarkan beasiswa bagi mahasiswa berprestasi. Jika kamu lolos tes UTBK SNBT dengan nilai yang baik, kamu mungkin memenuhi syarat untuk mendapatkan beasiswa ini.
  • 9. 🌍Peluang Internasional: Beberapa perguruan tinggi negeri juga memiliki program pertukaran mahasiswa dan kolaborasi internasional yang dapat membuka pintu bagi kamu untuk mendapatkan pengalaman studi di luar negeri.
  • 10. Kontribusi pada Pembangunan Negara: Melalui pendidikan di perguruan tinggi negeri, kamu dapat berkontribusi pada pembangunan dan kemajuan negara kamu dengan mendapatkan pengetahuan dan keterampilan yang dibutuhkan untuk menghadapi tantangan masa depan.


10 Hal yang Mungkin Akan Terjadi Jika Kamu Tidak Lolos tes UTBK SNBT

Berikut adalah 10 hal yang mungkin akan terjadi jika kamu tidak lolos tes UTBK SNBT:

Dari hal di atas, coba pikirkan lagi matang-matang tentang masa depanmu. Kini, bukankah saatnya kamu perlu menyiapkan tes UTBK SNBT dengan lebih baik lagi?

Melalui Kursus Lolos UTBK SNBT Online ini, kamu akan belajar:

  1. Cara Mendapatkan Pilihan Program Studi Pilihan: Bagaimana cara agar diterima di program studi yang sesuai dengan minat dan passion di universitas negeri. Bagaimana meraih prestasi akademik dan karir yang sukses.
  2. Bagaimana Mencapai Pendidikan yang Berkualitas: Kami ajarkan cara mendapatkan akses ke pendidikan tinggi berkualitas yang ditawarkan oleh universitas negeri.
  3. Cara Mengatasi Tekanan Orang Tua dan Keluarga: Beberapa siswa merasa tekanan dari orang tua atau keluarga untuk berhasil dalam UTBK Seleksi Nasional Berdasarkan Tes dan mendapatkan tempat di universitas negeri. Mimpi mereka mungkin termasuk memberikan kebanggaan kepada orang tua mereka.
  4. Pemberdayaan Diri: Siswa mungkin ingin membuktikan kemampuan mereka sendiri, merasa mandiri, dan mengatasi tantangan akademik dengan keberhasilan di UTBK SNBT.


Manfaat Mengikuti Bimbel Lolos UTBK SNBT Online di ciptacendekia.com

Kami menawarkan berbagai keunggulan yang tidak akan Anda temukan di tempat lain, seperti:

  • Materi yang lengkap, terbaru, dan sesuai dengan kisi-kisi UTBK
  • Metode belajar yang efektif, interaktif, dan menyenangkan
  • Fasilitator yang berpengalaman, kompeten, dan ramah
  • Bimbingan intensif, personal, dan berkala
  • Simulasi UTBK yang realistis dan akurat
  • Akses ke ribuan soal dan pembahasan yang berkualitas
  • Tips dan trik jitu untuk menghadapi UTBK


Kursus ini mencakup semua materi yang diperlukan untuk UTBK SNBT, disajikan dalam format yang mudah dipahami dan menarik. Kami juga menyediakan latihan soal dan pembahasan yang lengkap, sehingga siswa dapat memahami konsep dengan lebih baik dan merasa lebih siap menghadapi ujian.


Selain itu, kami juga menyediakan sesi konsultasi dengan tutor berpengalaman yang siap membantu menjawab pertanyaan dan memberikan bimbingan belajar. Dengan demikian, siswa tidak perlu merasa sendirian dalam perjalanan mereka menuju sukses di UTBK SNBT.


Kursus “Lolos UTBK SNBT” ini bukan hanya tentang belajar, tetapi juga tentang membangun kepercayaan diri. Kami percaya bahwa setiap siswa memiliki potensi untuk berhasil, dan kami berkomitmen untuk membantu mereka mencapai impian mereka.

100% Garansi Uang Kembali Selama 7 Hari !

Jika karena alasan apapun ternyata kamu tidak mendapatkan manfaat sama sekali dari kursus online ini, silahkan hubungi tim support kami dan minta uang kamu kembali.

Kami kembalikan uang kamu tanpa satu pertanyaan apapun.


💪 Daftar Sekarang!

Jadi, jika Anda adalah siswa SMA kelas XII atau lulusan SMA yang ingin mendaftar kuliah melalui jalur UTBK SNBT, jangan biarkan rasa takut atau keraguan menghalangi Anda. Bergabunglah dengan kursus “Lolos UTBK SNBT” dan mulailah perjalanan Anda menuju sukses. Kami yakin, dengan bantuan kursus ini, Anda akan merasa lebih siap dan percaya diri untuk menghadapi UTBK SNBT dan meraih impian Anda untuk melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi.


Kami tunggu kehadiran Anda di kursus “Lolos UTBK SNBT”. Mari kita capai impian bersama!

Hal yang Sering Ditanyakan Seputar UTBK SNBT

Ada 7 subtes sesuai update terbaru, yakni Tes Potensi Skolastik (yang terdiri dari Penalaran Umum, Pemahaman Bacaan dan Menulis, Pengetahuan dan Pemahaman Umum, dan Pengetahuan Kuantitatif) serta Tes Literasi (yang terdiri dari Literasi dalam B. Indonesia, Literasi dalam B. Inggris, dan Penalaran Matematika).

Tes Potensi Skolastik terdiri dari 85 soal yang perlu dikerjakan dalam 90 menit dan Tes Literasi terdiri dari 70 soal yang perlu dikerjakan dalam 105 menit.

Mata pelajaran dan penilaian tryout di dalam Bimbel ini sudah sesuai dengan peraturan terbaru (Peraturan Menteri Nomor 48 Tahun 2022).

Try Out di dalam kursus ini dapat diakses kapan saja dan dari mana saja melalui perangkat yang terhubung internet. Anda juga dapat mengulang try out sebanyak yang Anda mau.

Tryout UTBK-SNBT ini wajib bagi Kelas 12 yang ingin mengikuti UTBK-SNBT, dan terbuka untuk Kelas 10 dan Kelas 11 yang ingin merasakan pengalaman UTBK-SNBT.

Nilai try out sangat penting untuk mengukur sudah sejauh mana nilai Anda dan kemungkinan lolos UTBK-SNBT. Hal ini agar Anda dapat menyusun strategi materi mana yang masih perlu diasah untuk membantu meningkatkan skor secara keseluruhan.

UTBK-SNBT adalah salah satu jalur masuk perguruan tinggi negeri berbasis tes yang diselenggarakan oleh Kemdikbud dan Balai Pengelolaan Pengujian Pendidikan (BP3).

Perbedaan UTBK-SNBT dengan SBMPTN terletak pada materi ujian dan mekanisme pelaksanaan. Pada SBMPTN sebelumnya, materi yang diujikan terdiri dari TKA, TPS, dan Bahasa Inggris. Sedangkan pada UTBK-SNBT, materi yang diujikan berupa Tes Potensi Skolastik (TPS) dan Tes Literasi.

Kemendikbud Ristek sudah resmi mengganti nama SBMPTN menjadi UTBK-SNBT mulai tahun 2023. Perbedaan terbesar dari SNBT dibandingkan dengan UTBK tahun sebelumnya adalah jenis tes yang diujikan. Ada dua jenis tipe tes yang akan diujikan pada UTBK-SNBT 2023, yaitu TPS dan Tes Skolastik.

Tes Skolastik adalah alat untuk mengukur kemampuan penalaran dan pemecahan masalah calon mahasiswa. Ada empat materi yang akan diujikan, yaitu potensi kognitif, penalaran matematika, literasi Bahasa Indonesia, dan literasi Bahasa Inggris. Tes Skolastik dianggap penting untuk mengukur kemampuan kognitif untuk keberhasilan calon mahasiswa menyelesaikan studinya di perguruan tinggi.

Mata pelajaran yang diujikan di UTBK setiap tahunnya tidak sama. Pada tahun 2022 lalu, UTBK terdiri dari tiga subtes, yaitu TPS, TKA, dan Bahasa Inggris. Sementara itu, untuk tahun 2023 terdapat perubahan. Materi yang diujikan pada UTBK-SNBT 2023  yaitu TPS dan Tes Literasi.

Pada UTBK-SNBT 2023,  materi ujian yang diberikan adalah TPS dan Tes Literasi. Berikut detailnya untuk tiap subtes:

  1. Tes Potensi Skolastik (TPS)
  • Kemampuan Penalaran Umum
  • Pengetahuan dan Pemahaman Umum
  • Kemampuan Memahami Bacaan dan Menulis
  • Pengetahuan Kuantitatif

2. Tes Literasi

  • Literasi Bahasa Indonesia
  • Literasi Bahasa Inggris
  • Penalaran Matematika

TENTANG INSTRUKTUR

Wiji Hatmoko
4.94
4.938333333333334
12849

peserta

132

kursus

Keahlian:

1. Mampu Mengajar dengan Asik dan Menyenangkan
2. Menguasai Teknik Belajar Efektif
3. Menguasai Berhitung Cepat
4. Menguasai Percakapan Bahasa Inggris
5. Membaca karakter seseorang melalui tulisan tangan dan tanda tangan
6. Microsoft Office 2016 dan 2019 (Instalasi dan mengoperasikan Ms. Excel, Ms. Word, Ms. Powerpoint, Ms. OneNote) Microsoft Windows ( Instalasi dan mengoperasikan Windows XP, Windows 7, Windows 8, Windows 10, Windows 11)
7. Menguasai Teknik Mengingat yang Baik
8. Mampu membuat perencanaan yang efektif dengan iMindMap
9. Mampu mengoperasikan Corel Draw
10. Mampu mengoperasikan Photoshop
11. Mampu membuat website dengan CMS WordPress
12. Menguasai ilmu SEO
13. Mampu menguasai teknik Marketing melalui Content Marketing

Pekerjaan:

Guru
Cipta Cendekia Official
5
5
246

peserta

10

kursus

Keahlian:

Komputer

Pekerjaan:

Lainnya

KONTEN KURSUS

    • Tanya Jawab Seputar UTBK SNBT 00:10:00
    • Aturan Terbaru UTBK SNBT 00:05:00
    • Cara Mendapatkan Program Studi Sesuai Passion 00:10:00
    • Materi TPS UTBK SNBT 00:05:00
    • Materi yang Termasuk Penalaran Umum 00:05:00
    • A. Penalaran Induktif 00:10:00
    • Latihan Soal Penalaran Umum Bagian 1 00:25:00
    • Latihan Soal Penalaran Umum Bagian 2 00:25:00
    • Latihan Soal Penalaran Umum Bagian 3 00:25:00
    • Latihan Soal Penalaran Umum Bagian 4 00:25:00
    • Latihan Soal Penalaran Umum Bagian 5 00:25:00
    • TPS : Penalaran Umum : Prediksi Paket 1 00:30:00
    • TPS : Penalaran Umum : Prediksi Paket 2 00:20:00
    • TPS : Penalaran Umum : Prediksi Paket 3 00:30:00
    • TPS : Penalaran Umum : Prediksi Paket 4 01:00:00
    • TPS : Penalaran Umum : Prediksi Paket 5 00:30:00
    • TPS : Penalaran Umum : Prediksi Paket 6 00:50:00
    • Kuis Pengetahuan dan Pemahaman Umum : Tata Makna atau Semantik 00:20:00
    • Kuis Pengetahuan dan Pemahaman Umum : Semantik 00:30:00
    • Kuis Pengetahuan dan Pemahaman Umum : Tata Kalimat atau Sintaksis 00:20:00
    • Kuis Pengetahuan dan Pemahaman Umum : Sintaksis 00:30:00
    • Kisi-Kisi Materi Pengetahuan dan Pemahaman Umum 00:05:00
    • TPS : Pengetahuan dan Pemahaman Umum : Prediksi Paket 1 00:20:00
    • TPS : Pengetahuan dan Pemahaman Umum : Prediksi Paket 2 00:30:00
    • TPS : Pengetahuan dan Pemahaman Umum : Prediksi Paket 3 00:30:00
    • Kuis Memahami Bacaan dan Menulis : Ejaan dalam Bahasa Indonesia 00:30:00
    • Kuis Memahami Bacaan dan Menulis : Ejaan 00:30:00
    • Kuis Memahami Bacaan dan Menulis : Ejaan : Bagian 2 00:30:00
    • Kuis Memahami Bacaan dan Menulis : Kalimat Efektif 00:30:00
    • Kuis Memahami Bacaan dan Menulis : Kalimat Efektif : Bagian 2 00:30:00
    • Kuis Pemahaman Bacaan dan Menulis : Tata Kata 00:20:00
    • TPS : Pemahaman Bacaan dan Menulis : Prediksi Paket 1 00:30:00
    • TPS : Pemahaman Bacaan dan Menulis : Prediksi Paket 2 00:30:00
    • TPS : Pemahaman Bacaan dan Menulis : Prediksi Paket 3 00:30:00
    • Kisi-Kisi Materi Kemampuan Kuantitatif 00:10:00
    • Kuis Pengetahuan Kuantitatif : Pecahan 00:20:00
    • Kuis Pengetahuan Kuantitatif : Sifat Operasi Hitung 00:40:00
    • Kuis Pengetahuan Kuantitatif : Barisan Bilangan dan Huruf 00:30:00
    • Kuis Pengetahuan Kuantitatif : Barisan Bilangan dan Huruf : Bagian 2 00:30:00
    • Kuis Pengetahuan Kuantitatif : Barisan Bilangan dan Huruf : Bagian 3 00:30:00
    • Kuis Pengetahuan Kuantitatif : Pola Bilangan 00:20:00
    • Kuis Pengetahuan Kuantitatif : Aljabar 00:20:00
    • Kuis Pengetahuan Kuantitatif : Aritmetika Sosial 00:40:00
    • Kuis Pengetahuan Kuantitatif : Kecepatan 00:20:00
    • Kuis Pengetahuan Kuantitatif : Debit 00:10:00
    • Kuis Pengetahuan Kuantitatif : Persamaan Linier Dua Variabel 00:30:00
    • Kuis Pengetahuan Kuantitatif : Program Linear 00:30:00
    • Kuis Pengetahuan Kuantitatif : Program Linear : Bagian 2 00:30:00
    • Kuis Pengetahuan Kuantitatif : Bangun Datar 00:20:00
    • Kuis Pengetahuan Kuantitatif : Lingkaran 00:30:00
    • Kuis Pengetahuan Kuantitatif : Persamaan Lingkaran dan Persamaan Garis Singgung Lingkaran 00:30:00
    • Kuis Pengetahuan Kuantitatif : Kesebangunan 00:30:00
    • Kuis Pengetahuan Kuantitatif : Bangun Ruang 00:30:00
    • Kuis Pengetahuan Kuantitatif : Sudut 00:20:00
    • Kuis Pengetahuan Kuantitatif : Statistika 00:30:00
    • Kuis Pengetahuan Kuantitatif : Statistika : Bagian 2 00:30:00
    • Kuis Pengetahuan Kuantitatif : Statistika : Bagian 3 00:30:00
    • Kuis Pengetahuan Kuantitatif : Permutasi, Kombinasi, dan Peluang 00:30:00
    • Kuis Pengetahuan Kuantitatif : Peluang 01:00:00
    • Kuis Pengetahuan Kuantitatif : Eksponen 00:30:00
    • Kuis Pengetahuan Kuantitatif : Logaritma 00:25:00
    • Kuis Pengetahuan Kuantitatif : Logaritma : Bagian 2 00:25:00
    • Kuis Pengetahuan Kuantitatif : Eksponen dan Logaritma Bagian 1 00:30:00
    • Kuis Pengetahuan Kuantitatif : Bentuk Akar 00:30:00
    • Kuis Pengetahuan Kuantitatif : Bentuk Akar : Bagian 2 00:25:00
    • Kuis Pengetahuan Kuantitatif : Persamaan Kuadrat 00:30:00
    • Kuis Pengetahuan Kuantitatif : Fungsi Kuadrat 00:35:00
    • Kuis Pengetahuan Kuantitatif : Persamaan dan Fungsi Kuadrat 00:30:00
    • Kuis Pengetahuan Kuantitatif : Sistem Persamaan 00:30:00
    • Kuis Pengetahuan Kuantitatif : Sistem Persamaan : Bagian 2 00:30:00
    • Kuis Pengetahuan Kuantitatif : Matriks 00:30:00
    • Kuis Pengetahuan Kuantitatif : Matriks : Bagian 2 00:30:00
    • Kuis Pengetahuan Kuantitatif : Fungsi Komposisi dan Invers 00:30:00
    • Kuis Pengetahuan Kuantitatif : Fungsi Komposisi dan Fungsi Invers 00:30:00
    • Kuis Pengetahuan Kuantitatif : Trigonometri 00:30:00
    • Kuis Pengetahuan Kuantitatif : Turunan dan Integral 00:30:00
    • Kuis Pengetahuan Kuantitatif : Limit 00:30:00
    • Kuis Pengetahuan Kuantitatif : Barisan dan Deret 00:30:00
    • Kuis Pengetahuan Kuantitatif : Barisan dan Deret : Bagian 2 00:30:00
    • Kuis Pengetahuan Kuantitatif : Geometri 00:30:00
    • Kuis Pengetahuan Kuantitatif : Kaidah Pencacahan dan Peluang 00:30:00
    • TPS : Pengetahuan Kuantitatif : Simulasi 1 01:00:00
    • TPS : Pengetahuan Kuantitatif : Simulasi 2 01:00:00
    • TPS : Pengetahuan Kuantitatif : Simulasi 3 01:00:00
    • Kuis Kemampuan Kuantitatif : Prediksi Paket 1 00:30:00
    • Kisi-Kisi Materi Literasi Bahasa Indonesia 00:10:00
    • Kuis Literasi Bahasa Indonesia : Paragraf : Bagian 1 00:30:00
    • Kuis Literasi Bahasa Indonesia : Paragraf : Bagian 3 00:30:00
    • Kuis Literasi Bahasa Indonesia : Paragraf : Bagian 2 00:30:00
    • Literasi Bahasa Indonesia : Prediksi Paket 1 00:30:00
    • Literasi Bahasa Indonesia : Prediksi Paket 2 00:30:00
    • Literasi Bahasa Indonesia : Prediksi Paket 3 00:30:00
    • Kuis Bahasa Inggris : Main Idea & Main Topic 00:20:00
    • Kuis Bahasa Inggris : The Purpose of The Text 00:20:00
    • Kuis Literasi Bahasa Inggris : Main Idea, Main Topic and Purpose of The Text 00:30:00
    • Kuis Bahasa Inggris : Detailed Information 00:20:00
    • Kuis Literasi Bahasa Inggris : Detailed Information : Bagian 2 00:30:00
    • Kuis Bahasa Inggris : Attitude Expressed 00:10:00
    • Kuis Literasi Bahasa Inggris : Attitude Expressed : Bagian 2 00:30:00
    • Kuis Bahasa Inggris : Synonym 00:20:00
    • Kuis Literasi Bahasa Inggris : Synonym : Bagian 2 00:30:00
    • Kuis Bahasa Inggris : Unstated Questions 00:20:00
    • Kuis Bahasa Inggris : Reference 00:20:00
    • Kuis Literasi Bahasa Inggris : Reference : Bagian 2 00:30:00
    • Kuis Bahasa Inggris : Preceding Questions 00:20:00
    • Kuis Literasi Bahasa Inggris : Preceding Questions : Bagian 2 00:30:00
    • Kuis Bahasa Inggris : Paraphrasing and Sumarizing 00:20:00
    • Kuis Literasi Bahasa Inggris : Paraphrasing and Sumarizing : Bagian 2 00:20:00
    • Kuis Bahasa Inggris : Inference 00:20:00
    • Kuis Literasi Bahasa Inggris : Inference 00:30:00
    • Kuis Literasi Bahasa Inggris : Comparing Two Texts 00:20:00
    • Kuis Literasi Bahasa Inggris : Cloze Test 00:30:00
    • Kuis Literasi Bahasa Inggris : Organization Ideas 00:20:00
    • TPS : Bahasa Inggris : Prediksi Paket 1 00:20:00
    • TPS : Bahasa Inggris : Prediksi Paket 2 00:20:00
    • TPS : Bahasa Inggris : Prediksi Paket 3 00:20:00
    • TPS : Bahasa Inggris : Prediksi Paket 4 00:20:00
    • TPS : Bahasa Inggris : Prediksi Paket 5 00:20:00
    • TPS : Bahasa Inggris : Prediksi Paket 6 00:20:00
    • Kuis Penalaran Matematika : Matematika Penalaran : Bagian 1 00:30:00
    • Kuis Penalaran Matematika : Matematika Penalaran : Bagian 2 00:30:00
    • Kuis Penalaran Matematika : Matematika Penalaran : Bagian 3 00:30:00
    • Kuis Penalaran Matematika : Matematika Penalaran : Bagian 4 00:30:00
    • Kuis Penalaran Matematika : Matematika Penalaran : Bagian 5 00:30:00
    • Kuis Penalaran Matematika : Matematika Penalaran : Bagian 6 00:30:00
    • Kuis Penalaran Matematika : Matematika Penalaran : Bagian 7 00:30:00
    • Kuis Penalaran Matematika : Penalaran Logis 00:40:00
    • Kuis Penalaran Matematika : Penalaran Analitis : Bagian 1 00:30:00
    • Kuis Penalaran Matematika : Penalaran Analitis : Bagian 2 00:30:00
    • Kuis Penalaran Matematika : Penalaran Analitis : Bagian 3 00:30:00
    • Kuis Penalaran Matematika : Penalaran Analitis : Bagian 4 00:30:00
    • Kuis Matematika : Eksponen dan Logaritma 00:30:00
    • Kuis Matematika : Persamaan Kuadrat, Fungsi Kuadrat, dan Pertidaksamaan 00:30:00
    • Kuis Matematika : Lingkaran 00:30:00
    • Kuis Matematika : Suku Banyak 00:30:00
    • Kuis Matematika : Vektor 00:30:00
    • Kuis Matematika : Barisan dan Deret 00:30:00
    • Kuis Matematika : Trigonometri 00:30:00
    • Kuis Matematika : Matriks dan Transformasi Geometri 00:30:00
    • Kuis Matematika : Dimensi Tiga 00:30:00
    • Kuis Matematika : Turunan 00:30:00
    • Kuis Matematika : Integral 00:30:00
    • Kuis Matematika : Limit 00:30:00
    • Kuis Matematika : Peluang 00:30:00
    • Kuis Matematika : Irisan Kerucut 00:30:00
    • Kuis Matematika : Statistika 00:30:00
    • Kuis Matematika : Sistem Persamaan 00:30:00
    • Kuis Psikotes : Sinonim 00:20:00
    • Kuis Psikotes : Antonim 00:15:00
    • Kuis Psikotes : Analogi Kata 00:30:00
    • Kuis Psikotes : Logika Himpunan 00:05:00
    • Kuis Psikotes : Logika Sebab Akibat 00:05:00
    • Kuis Psikotes : Logika Penalaran 00:05:00
    • Kuis Psikotes : Logika Analitis 00:20:00
    • Kuis Psikotes : Spasial 00:30:00
    • 🌟 Survei Kepuasan Pelanggan – Pendapat Anda Sangat Berharga! 🌟 00:05:00

RATING & ULASAN

Halo Kak selamat datang! Bila ada yang mau ditanyakan bisa langsung hubungi kami ya..

Kursus Perangkat Desa