Surat Pernyataan Kesanggupan Berdomisili dan Pindah Penduduk Ke Desa Setempat

Surat Pernyataan Kesanggupan Berdomisili dan Pindah Penduduk Ke Desa Setempat Paling Lambat 1 (Satu) Bulan Sejak Dilantik Sebagai Perangkat Desa Bagi Penduduk yang Berasal dari Luar Desa Setempat ini merupakan salah satu syarat administrasi penyaringan dan penjaringan perangkat desa.

Contoh Surat Pernyataan Kesanggupan Berdomisili dan Pindah Penduduk Ke Desa Setempat

SURAT PERNYATAAN

KESANGGUPAN BERDOMISILI DAN PINDAH PENDUDUK KE DESA SETEMPAT PALING LAMBAT 1 (SATU) BULAN SEJAK DILANTIK SEBAGAI PERANGKAT DESA BAGI PENDUDUK YANG BERASAL DARI LUAR DESA SETEMPAT

Yang bertanda tangan di bawah ini:

Nama:Wiji Hatmoko
Jenis Kelamin:Laki-Laki
Agama:Islam
Tempat/Tgl. Lahir:Wonogiri, 2 Agustus 1988
Pendidikan:S1
Pekerjaan:Wiraswasta
Alamat:Delanggu, Klaten

menyatakan dengan sesungguhnya, bahwa saya sanggup berdomisili dengan pindah penduduk ke desa …… apabila diangkat sebagai Perangkat Desa …….. selambat-lambatnya dalam jangka waktu 1 (satu) bulan sejak dilantik. Apabila dalam jangka waktu 1 (satu) bulan sejak dilantik saya tidak berdomisili dengan pindah penduduk ke desa ……. maka saya bersedia diberhentikan sebagai Perangkat Desa …….

Demikian pernyataan ini saya buat dengan sebenarnya dan apabila ternyata pernyataan ini tidak benar, saya sanggup dituntut sesuai ketentuan hukum yang berlaku.

…………………….., ………………………

YANG MEMBUAT PERNYATAAN

meterai 10.000

(Nama Lengkap)

Link Download:

Anda dapat mendownload Surat Pernyataan Kesanggupan Berdomisili dan Pindah Penduduk Ke Desa Setempat Paling Lambat 1 (Satu) Bulan Sejak Dilantik Sebagai Perangkat Desa Bagi Penduduk yang Berasal dari Luar Desa Setempat ini melalui link di bawah ini:

Download di sini https://docs.google.com/document/d/1lhFxZXxA6x2bqgpEqJ_-H4M0V9vAVka2/edit?usp=sharing&ouid=104807703889639822175&rtpof=true&sd=true

Apalagi Selanjutnya?

Jika Anda serius ingin lolos tes penjaringan dan penyaringan perangkat desa, kami menyediakan kursus online dengan materi dan latihan soal yang telah kami susun secara lengkap dan terstruktur.

Melalui kursus online ini, Anda akan :

  • mampu mengorganisasi materi sesuai kisi-kisi yang akan keluar dalam tes tertulis.
  • terlatih mengerjakan soal perangkat desa dengan batas waktu tertentu.
  • mampu menjawab soal pilihan ganda  dengan teknik yang benar pada saat ujian perangkat desa.
  • mampu menjawab tes wawancara dengan jawaban yang taktis dan membuat pewawancara terkesan dengan jawaban Anda.

Testimoni beberapa peserta kursus:

testimoni peserta kursus perangkat desa

Link Kursus Perangkat Desa:

Selanjutnya, semoga tulisan ini bermanfaat bagi Anda yang saat ini sedang mencari contoh syarat administrasi penjaringan dan penyaringan perangkat desa.

Jika ada pertanyaan terkait syarat administrasi penjaringan dan penyaringan perangkat desa, silakan isi di kolom komentar ya..

Sukses selalu untuk Anda,

Salam hangat,

Wiji Hatmoko

7 Agustus 2022

0 Tanggapan pada "Surat Pernyataan Kesanggupan Berdomisili dan Pindah Penduduk Ke Desa Setempat"

Berikan Komentar Anda

Kursus Perangkat Desa